-->

BM XCC - Inilah Sekilas Perjalanan Kami di Pantai Karang Agung, Komunitas Motor Kebumen

komunitas motor kebumen bmx cc

Komunitas Motor Kebumen - Berbicara soal komunitas motor, tentu masing-masing orang punya ceritanya sendiri. Dan saya adalah salah satu orang yang cukup beruntung karena memiliki cerita bersama salah satu komunitas motor di kebumen yaitu BM XCC.

... tapi, bukan komunitas motor juga sih. wkwk

Pokoknya gitu lah, intinya saya punya banyak banget cerita bareng mereka.

Nah, kali ini saya ingin berbagi cerita perjalanan BM XCC beberapa waktu yang lalu. Beberapa tempat yang kami kunjungi adalah :

  1. Pantai Karang Agung


Pantai Karang Agung ialah salah satu tempat wisata eksotis yang ada di Kota kebumen. Buat kamu yang ngaku traveler sejati, jangan sampai lupa buat main kesini ya!

Kabupaten Kebumen sendiri memang bisa dibilang masih jarang dijadikan sebagai pilihan utama bagi para traveler untuk melakukan eksplorasi. Namun, setelah membaca artikel ini, dijamin dah…

…para traveler pasti bakal terburu-buru untuk datang dan berwisata di pantai karang agung ini.

Kondisinya yang masih sangat asri dan terjaga dengan cukup baik, membuat pantai yang satu ini sangat menggugah gairah para traveler termasuk para komunitas motor di kebumen.

Lokasinya yang tidak terlalu ramai dan masih sepi pengunjung membuat pantai karang agung ini menjadi wisata pantai yang cocok untuk mencari ketenangan.

Pantai karang agung juga memiliki ombak yang cukup besar, karena bersinggungan langsung dengan Samudra Hindia.

Sesuai dengan namanya, salah satu pantai di kota kebumen ini dipenuhi bebatuan karang dari yang kecil hingga yang besar.

Yah, mungkin berbeda dengan pantai-pantai lain yang biasanya dipenuhi dengan pasir. Namun, justru hal inilah yang akhirnya menjadi ciri khas dari Pantai Karang Agung ini.

Pemandangan di sini cukup eksotis apabila dibandingkan dengan beberapa pantai lain, karena adanya perpaduan warna hijau dan coklat yang berasal dari hutan jati yang terletak di pintu masuk pantai karang agung.

Pantai karang agung sendiri juga memiliki air yang bersih dan kebiru-biruan. Sehingga, kalau dilihat dengan drone view, pastinya pemandangan yang terlihatpun akan sangat luar biasa, apalagi jika kamu melihatnya disaat matahari mulai terbenam.

Beuhhh, instagramable banget cuy!

Tapi sayangnya, ombak besar yang ada di pantai karang agung ini nggak bisa kita gunakan untuk berselancar.

Hal ini tentu karena adanya bebatuan karang yang terdapat disepanjang bibir pantai. Sehingga membahayakan nyawa para peselancar itu sendiri.

Nah, kalau kamu ingin berselancar…

…maka pantai menganti adalah jawabannya.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa pantai karang agung ini memiliki perbukitan hutan jati dan lokasinya cukup terpencil, jadi untuk mencapai pantai ini kamu musti sedikit berjuang. Hehe

Tapi seru kok, serius…

Harga tiketnya juga murah, jadi aman lah dikantong manusia-manuisa misquin kayak kita.wkwk

Buat kamu yang pengen main kesini nih kukasih alamatnya…


Ada 2 jalur yang bisa kamu lalui dengan mudah, yaitu sisi barat dan timur. Jalur pertama dari sisi timur yaitu dari Gombong, Karang Bolong, lalu pasir dan setelah itu sampailah di Karang Duwur.

Sedangkan kalau dari sisi barat, kamu bisa lewat Rowokele, kemudian Ayah dan Argopeni.

Daripada capek bacanya...
...mending langsung liat aja dah videonya. Oke


0 Response to "BM XCC - Inilah Sekilas Perjalanan Kami di Pantai Karang Agung, Komunitas Motor Kebumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel