-->

Inilah Jawaban, Kalau Kamu Bertanya Tentang Jalan Pintas Untuk SUKSES!

Jangan pernah berfikir ada jalan pintas

Kalau ada pertanyaan…

“Ada nggak sih cara biar kita ngga perlu kerja keras tapi tetap bisa dapat hasil yang maksimal? Udah terlalu lama berjuang, tapi hasil tak kunjung datang.”

Saya yakin kamu akan menjawab “nggak ada”.

…sama, saya juga akan menjawab dengan kata yang serupa.

Jangankan bisnis, kamu mau ikut pesugihan aja butuh usaha kok.

Perlu datang ke dukun lah, nyiapin sesaji lah, ini lah, itu lah…

…Iya kan? hehe

Sebenarnya ada banyak progress, hanya saja mata kita belum mampu melihatnya.

Yang cepat, belum tentu bertahan lama sob.

Kita juga ngga bisa menghakimi mereka yang prosesnya lebih lama, karena pastinya fondasi setiap orang itu berbeda-beda.

Setiap hari mungkin akan selalu ada saja hal yang membuat hati kita kecewa, tapi bersyukur adalah kuncinya.

Yah, salah satu cara untuk melawan rasa kecewa adalah dengan belajar bersyukur.

Nggak ada shortcut ataupun cara cepat dalam mencapai keberhasilan…

…mau itu bisnis, jualan, skill baru, semuanya adalah akumulasi dari pencapaian-pencapaian kecil yang sudah kita dapatkan.

Setiap ada orang yang ingin saya pelajari ilmunya, hal ini yang selalu saya tanyakan :

“Apa masalah terbesar yang pernah kamu lewati, dan bagaimana kamu berhasil melewatinya”.

Yah, kalimat itulah yang kerapkali saya ajukan, daripada hanya sekedar menanyakan tips sukses.

Saya lebih suka mendengar cerita tentang pengalaman mereka, daripada menanyakan hasil dari keberhasilan mereka, karena dari sinilah saya mampu mendapatkan banyak pembelajaran.

Note :

“Kalau hati dan pikiran kita terbiasa melewati masa-masa sulit, itulah yang akan membentuk kualitas diri kita sebenarnya. Dijauhkan dari keangkuhan dan kesombongan, karena faham bagaimana proses jatuh bangunnya.”

0 Response to "Inilah Jawaban, Kalau Kamu Bertanya Tentang Jalan Pintas Untuk SUKSES!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel